Minggu, 26 Juli 2015

Nama ku Ari bukan Arin



Ini resiko ku di pandang sebelah mata oleh orang orang sekelilingku... Aku tak menginginkan semua ini terjadi, mungkin sudah takdir tuhan.. Awal nya mereka bilang aku ini tomboy, yah aku tumbuh normal sebagai seorang perempuan.. Aku tak suka pake rok apa lagi pakean serba feminim, kedua orang tua ku tidak memaksa aku harus berpakaian perempuan.. Hobi ku main musik nyanyi dan basket, main futsal juga suka pokoknya hal hal yang biasa para lelaki lakukan aku menyukainya. Tumbuh biasa mungkin aku belum merasakan keanehan, awal pertengahan kelas 3smp aku memangkas habis rambut panjang ku.. Potong cepak. Semua memprotes ayah ku. Ibu dan kakak kakak ku juga demikian. Aku sudah terlanjur memotong rambut ku... 
Aku masih menyukai lawan jenis.. Aku sempat bergonta ganti pasangan.. 
Keresahan ku awal mula saat aku lulus sma.. Entah kenapa keanehan ini mulai muncul.. Aku sudah sama sekali tidak tertarik dengan pria. Entahlah mereka hanya bisa membuat luka.. Aku sakit hati berkali kali karena laki laki, janjinya cintanya perhatianya tak sesuai ucapan semua yang mereka keluarkan dari mulutnya semua hanya kiasan ! Lama kelamaan kok aku lebih nyaman dengan wanita, lebih timbul perasaan ku entahlah aku bingung. Aku lebih tertarik melihat perempuan" jaman sekarang yang cantik dan modis, banyak yang menjodohkan aku dengan laki laki tampan.. Banyaaak sekali mereka suka dengan ku, katanya aku pengertian manis enak dipandang hahaha tapi.. Entahlah lagi lagi aku sudah tak tertarik dengan laki laki. 
Singkat cerita, kini aku sudah memiliki kekasih.. Panggilan sayang ku padanya pie... Dia yang sudah membuat aku berubah.. Banyak yang bilang begitu. Namun aku sayang.. Orang sekeliling ku sudah tau siapa dia.. Banyak yang tak suka keberadaan nya di sisiku namun aku nyaman.. Mungkin cinta ku padanya sudah sepadan seperti kekasih kekasih lainya.. Tak aku pikirkan hal lain selain mencintainya... Entahlah aku harus mulai jujur dari mana dengan keluarga ku saat dimana mereka menyudutkan aku dengan pertanyaan siapa sekarang pacar mu, kapan kamu akan menikah... Tuhan ku maha baik, aku percaya kuasa mu.. Yang kurasakan di jiwa ku sekarang adalah roh seorang laki laki.. Apa sholat ku syah tuhan, aku berpakaian layaknya laki laki.. Karena aku sudah yakin menjadi seorang laki laki sekarang. Aku bukan transgender aku perempuan normal yang jiwanya sebagai laki laki... Aku mencintai ibu ku... Tapi aku belum siap melihat ibu shock atas apa yang aku lakukan sekarang. Tuhan bimbing aku kejalan yang di ridoi mu.. Jika memang kau ridhoi aku seperti ini. Beri aku kekuatan untuk mengatakan kepada semua orang kalau aku ini ari bukan lagi sebagai arin.

~tamat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar