Sabtu, 22 September 2012

Wanita pencerita ( CINTA YANG LENYAP)



Cinta yang lenyap...
Kali pertama dimana aku takut kehilangan, cinta itu indah mematikan. Yah... mematikan semua saraf yang membuat orang hilang akal karena cinta.
Kamu pernah takut kehilangan seseorang yang kamu cintai...
Kamu pernah marah sekali denagn seseorang yang kamu cintai..
Dan apa kamu pernah menganggap orang yang kamu cintai itu adalah darah yang mengalir dalam tubuh mu..
Mungkin bukan hanya aku yang mengalami seperti ini aku masih memikirkan dia seseorang yang kini menghilang dari kehidupan cinta ku.. lenyap bersama janjinya lenyap bersama sayang nya dan lenyap bersama sayang ny...!
Malam yang sunyi membuat ku teringat semua akan kejadian pada hari dibelakang ku, diamana kau datang membawa segala rasa dan kata yang kau fikir itu cinta... kau ucap semanis madu membuat aku tergoyah dalam suasana kau terbangkan aku sebagai bidadari yang hanya kau cinta semati lambat minggu cinta mu tak terasa dalam nafas ku telinga ku.. dulu cinta kisah kita bagai dewa-dewi.. tak perlu alasan untuk mencintai.. semakin memejamkan mata hasrat rindu ku semakin kuat, aku ingin melepas mu walau hanya tersisa bayangan semata di benakku..
Rindu ku tergeser oleh rasa cemburu dimana mata ini sempat melihat ukiran sayang mu yang kau persembahkan untuk dia yang mungkin kau muliakan di banding aku.. rasanya bagai tercambuk meleleh semua air mataku membasahi kelopak dan pipiku.. bidadari yang kau sanjung ternyata bukan aku dan kini cinta ku lenyap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar