Senin, 14 Juli 2014

jemput bahagia ku disini.

Perkenalkan nama ku dinda, aku memiliki teman dan sahabat bernama rendy dan rasya mereka dua laki laki yang aku kenal
Sejak smp. MereKa baik asik dan nyenengin deh pokok nya, kami udah sama sama hampir 12tahun, namanya temen pasti ada masa dimana kita sama sama bahagia, sedih, dan pertengkaran. Kejadian ini berlangsung saat kami bertiga tidak berada dalam satu kota. Aku di malang, rendy di jakarta, rasya di bandung. Kita bertiga sedang menuntut ilmu kami kuliah. Jarang sekali kami bertemu,tapi tidak dengan rendy dia sering mengunjugi ku di malang. Entah rasanya ada yang aneh saat kita berdua bersama, kenapa aku  ? Entahlah... Seharusnya rasa yg seperti ini tak akan timbul karena kita sudah biasa sama sama dalam suasana apapun. Perasaan gelisah tak menentu itu hadir lagi kala rendy mengunjungi ku di bulan berikutnya dia memberikan aku gelang, gelang itu ternyata sengaja dia beli untuk ku dan dirinya. Dia memberi tunjuk kepada ku, lihat... Kita samaan ayo pakai ini khas jakarta, celoteh nya bangga memamerkan barang sederhana itu..
Aku hanya tersenyum dan memakainya di pergelangan tangan kiri ku, ada apa denganya. ..
Iseng saja aku tanya, ren kok betah liburan ke malang, malang kan tempatnya kuno untuk ukuran anak gaul seperti kamu.. Dia tertawa terbahak bahak lalu mebatapku seperti ada arti tersembunyi, aku kesini hanya ingin bersama mu. Kamu nya jahat tidak pernah ke jakarta aku kan juga kepingin kamu main ke tempat mu kangen tau. Hahahah ngegombal ajah kamu ren, eh ngomong ngomong apakabar yah rasya. Entahlah dia sombong sekarang setiap kali kontak tak pernah nyaut. Ah masaaa... Aku tak percaya, dia masih baik kok sama aku malah kalau malam malam suka telfon ke aku. Hah ! Kamu kenapa ? Kok kaget gitu keliatanya. Tidaak . muka rendy langsung berubah kenapa dia kok sekarang banyakdiam. Aneh banget sahabat sahabat ku ssekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar