Rabu, 24 Juni 2015

Mungkin akan ada saatnya duniaku bukan duniamu begitupun sebaliknya

Seseorang yang selalu ada disaat aku bahagia susah dan jenuh...
Dia begitu setianya...
Dia begitu tulus nya...
Namun aku. Tak lebih dari pengecut yang kadang menjauh kadang mendekat karena takut sayang ini semakin kuat memeluk ku dalam keadaan yang sebenarnya tak boleh terjadi... 
Aku terlalu munafik mengatakan jangan pernah jauh jangan pernah pergi...
Aku takut bila terus mendekat yang dulu terulang lagi.. Mengharapkan mu... Menunggu mu.. Lalu kau pergi begitu saja..
Katanya... Semakin ku dekati semakin menjauh, semakin kujauhi semakin mendekati... Kamu ingat dulu, itu sama seperti kamu lakukan dulu kepadaku.. Yah sudahlah biar cerita dulu ku tutup rapat. Dan yang sekarang kita nikmati cerita kita yang tak pernah ada ujung nya selalu bersama sama membawa rasa yang sama sama tak mau menjauh yang sama sama membutuhkan namun tak bisa disatukan. Ibarat kata aku ini cinta terselubung mu... Hay kau aku tak mau semua berubah kacau aku ingin tetap bersama saat aku butuh, saat kau butuh kita selalu ada. Rasanya aneh jika kita saling diam... Rasanya hambar jika kita saling menjauh.. Entahlah apa esok kita akan seperti ini senjadi sosok yang tak saling mengenal. Aku harap tidak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar