Sabtu, 09 Mei 2015

Asam manis rindu

Angin malam menusuk hati dingin tersayat rindu tak kunjung bertemu..
Malam memjadi saksi betapa aku ingin sekali di peluk hingga tertidur di pangguan mu..
Nafas terhengal tak ada tanda tanda kau menghubungi ku, kita berada di dunia sosmed yang sama tegur sapa pun enggan kenapa kau tak pernah mendahului aku menunggu..
Kodrat ku sebagai perempuan adalah menunggu...
Tidak kah kau rindu akan ku..
Aku sudah ganti setatus aku pun sudah ganti poto profil namun tetap saja kau enggan mengeping ku apa lagi mengucapkan selamat malam atau selamat tidur sayang...
Rasa nya aku ingin kembali dimana kita tak sama sama menjadi manusia modern beserta isi sosmed sosmed yang beraneka ragam ini.. Apalah arti aplikasi banyak dalam hp sayang.. Kalau untuk menyapa saja enggan, apalah artinya kita menyimpan nomer telpon jika kita tak saling berkomunikasi selayaknya orang lain yang selalu kau sapa yang tanpa jedah yang tanpa batasan...
Rindukah kau dengan ku.. Yang selalu memandang potret mu hingga meneteskan sedikit air mata yang terharu mendengarkan lagu lagu sendu tentang cinta.. Tentang rindu.. Tentang perasaan ku saat ini sendu sedih rindu.. Enggan menyapa takut kau hiraukan selamat malam pujaan hati yang selalu aku rindukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar