Jumat, 23 Oktober 2015

"Aku merenung"


Seminggu setelah kejadian itu, kini aku ambil hikmah dari semuanya... Rasa sakit yang aku rasa tidak boleh mengalahkan semangat ku untuk bangkit dari permasalahan ini... Orang yang tak punya hati tidak akan bisa berpikir jernih bahkan terkesan tolol ! Anda berhak milih siapa saja untuk anda pilih namun semua harus ada tanggung jawabnya. Pikiran anda terlalu kekanak kanakan, anda pikir dengan anda melakukan seperti itu, anda hebat ! Tidak anda sema sekali tidak hebat... Anda orang yang paling tidak punya hati dan pikiran. Yah sekarang saya bukan lagi siapa siapa anda, sekarang anda boleh menikmati kehidupan baru anda tanpa saya. Saya pun tidak akan mengusik sedikit pun kehidupan anda. Rasanya sudah cukup saya bertahan seperti orang bodoh. Saya tidak perlu membalas perbuatan anda sekarang biar tangan tuhan yang bekerja apapun itu saya harap anda berpikir atas kesalahan anda !! Yah saya sangat berterimakasih atas kejadian ini saya bisa mengumpulkan kembali waktu saya yang terbuang percuma dengan anda, saya sedang belajar memperbaiki diri saya.. Tidak ada penyesalan untuk saya kali ini lepas dari anda ! Cinta membutakan semua iah, memang benar dan sekarang hampir 5tahun saya baru sadar kalau saya sudah membuang buang waktu untuk bertahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar