Senin, 04 Februari 2013

cinta tanpa tanda "sujiwo tejo"


Sujiwo tejo
Cinta Tanpa Tanda..
blas sun kuras wis samudraning waspo, wosing panggah tresnamu tan montro sun saparing,saklimah,tengaraning wae kae pamothat ujarmu kaladuk..kedlarung uba rampe tresnaku..panggah tresnamu pungguh tanpo tondo..
masasi warso mawindu-winduan sun ungkal sun unus idep pangroso tak wutake netro panamatku mung lumantar roso rekodoyo ponco indrio gyo wus tuntas tak singkurke mung mantheng sun tyaske sakabeh kang tak kasat ndriyo ujarmu..
tlah ku tandakan semesta cintaku kau tandaskan cinta tanpa tanda kuhasratkan isyarat sahaja kau isyaratkan pintaku terlampau – terlampau berprasyrat cinta ku kau isyaaratakan cinta tanpa tanda..
berulang – berulang berwinduan kurindu kupejam kutajamkan asah rasa kubaca tanda mata ku butakan terawang hanya dengan rasa kubaca tanda.. kuping hidung lidah rabaanku pun telah kuenyahkan kubaca tanda..
tipu daya panca indrapun tlah tuntas ku singkirkan ku baca tanda ku tandai kurasai semesta yang tak kasat mata, kata mu aku masih jadi budak panca indra yang membuatku terkecoh..


Wanita pencerita.
Dimata kaum hawa adam lah pengacau dunia mereka, sedangkan bagi kaum adam hawalah pengacau hati mereka.. kita di takdirkan berpasangan sangat berterimakasih lah kepada-Nya yang sudah menakdirkan begini, terkadang ada juga yang tak bersyukur atas kehendak tuhan hawa mencintai hawa dan adam mencintai adam apa dulu di jaman kerajaan di jaman sebelum masehi ada perilaku demikian terkadang tak habis fikir dengan mereka yang  menjalani nya..
Cinta saling disalahkan, sebenar nya cinta tak semestinya di salahkan yang harus disalahkan itu.. mereka yang menjalankan cinta.. 
Selingkuh.. kata nya sedikit namun penuh arti penuh peluh juga untuk menagrtikan kata – kata ini, sakit mungkin bagi orang yang diselingkuhi sedangkan bagi orang yang menyelingkuhi cinta ku indah setelah hadir nya kamu...
Cemburu.. awal yang menjerumuskan semua hubungan berantakan.
Kekasih ku.. jangan bersedih, maaf kalau aku pernah membuat mu kecewa terlampau jauh dengan ku.. aku hanya ingin merasakan kasih syang dari seseorang setelah kamu namun tenang saja sayang aku tak akan meninggalkan mu.. karena mu, seseorang yang memberi arti penuh dalam hidup ku, sayang.... maaf aku tak berani jujur kemarin kalau aku menduakan mu dengan dia yang membuat aku tersenyum bahagia di tengah – tengah tangis ku karena mu..
Sayang ... maaf aku terlalu menekan ego ku, maaf sayang aku terlalu banyak menuntut keinginan ku pada mu.. aku sadar yang terbaik itu satu, walau banyak kekurangan sekalipun. Yang sejati itu satu walau terkadang buat aku merasa jenuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar