Minggu, 25 Mei 2014

Debu

Seperti debu yang tak terlihat aku beriringan dengan mu..
Seperti embun yang tak bisa di sentuh aku ada di samping mu..
Cinta apa mesti sesak ini
Cinta apa harus dengan pengorbanan yang amat sangat sulit
Sayang.... Adakah yang muncul dengan ketulusan hati dan tak akan berubah sejauh waktu berputar.

Aku seperti debu tak pernah terlihat tak pernah disentuh dan... Tak pernah di mengeti.
Seharus nya kau berpikir siapa orang yang selalu ada untuk mu saat kau susah, sedih, bahagia, terpuruk sekalipun aku selalu ada namun kamu dimana kini... Aku tak pernsh melihat mu disamping ku memperjuangkan aku seperti dulu .

Jika sudah bosan katakan
Jika sudah tak merasa mencintaiku lagi katakan
Sudah terlalu banyak luka yang kau tuwai dihati aku tetap sabar disamping mu  sudah banyak kisah yang kau kacaukan di hidupku yang dulu indah namun sekarang tak pernah ku kecap indah.. Air mata ku lama kelamaan tak akan menetes lagi karna sudah terlalu sering kau buat aku begini. Cukup aku lelah aku bosan terus menerus diperlakukan seenaknya oleh mu. Semoga kau mengerti apa yang aku rasakan tak perlu semua dimengerti cukup sedikit saja. Buka mata mu buka hatimu, berperanlan menjadi aku agar kau tau betapa sakit nya hati ini kasih terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar