Sabtu, 24 Mei 2014

happy anniversary

Aku bingung mulai darimana menulis ini, perasaan ku sedang campur aduk yah bahagia sedih gemetar entahlah aku ini kenapa.
Terimakasih tuhan, kita madih diberi kesempatan bersama, sampai detik ini sampai saat ini. Kit sudah sama sama dewasa, semoga langkah kita kedepan lebih maju... Selalu lindungi kita ya tuhan agar senantiada bersyukur atas apa yang kita miliki salama ini.

Jaga mata kita tuhan, dari apa yang kita kihat disini dan disana. Jaga hati kita tuhan agar tak pernah goyah apapun ujianya. Jaga perasaan kita tuhan dari orang orang yang sekiranya akan mrnjauhkan kita berdua, membuat kita berdua runtuh, aku akan tetap menunggu mu disini sayang...

5tahun itu tidak cepat banyak proses dalam hidup kita yang sangat mencolok dengan sekarang sungguh sangat berbeda. Sekali lagi terimaksih tuhan kau memberi ku orang yang begitu luar biasa, banyak cerita sampai saat ini ada yang suka bahkan sangat benci melihat ku orang yang srlalu di samping mu....

Love.... Kau itu segalanya aku pernah merasakan takut kehilangan mu mungkin saat itu aku merasa bahwa sudah tak ada mehidupan lagi namun tuhan tak pernah mau melihat kita berdua pisah terlalu lama sayang.. Maaf aku tak pernah bisa menuruti keinginan keiginan mu sayang entah apa yang membuat aku yakin hingga bertahan sejauh ini dengan mu.

Semoga jauh nya jarak tak akan menjauhkan kita berdua nantinya aku harap suatu saat nanti entah itu kapan aku bisa duduk bersandingan dengan mu seperti raja dan ratu. Biar semua orang mencibir aku tak peduli.

Happy anniversary sayang semoga cinta kita tetap abadi hingga takdir menjemput kita. Love love love bem love you i miss you happy anniversary :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar