Senin, 26 Mei 2014

Larut

"Cerita dalam goresan pena"

Kini sudah 6 tahun aku berdampingan semu dengan mu, aku sudah pernah merasakan asam manis bahkan pahitnya cinta mu...

Oscar kau adalah orang yang luar biasa bagi ku, cinta mu membuat ku tak ingin merasakan cinta orang lain, kau menenangkan aku, kau memberiku kekuatan stas segala yang kau lakukan padaku.

Happy anniversary sayang aku begitu merindukan mu, hadir disini disampingku sembari memeluk hangat tubuh ku.. Semoga kita selalu berjodoh sampai maut memisahkan kita amin.

Tak terasa hujan turun begitu deras bulu kudug ku perlahan berdiri, kini dinginnya sudah ku rasa sampai sekujur tubuh ku, terdengar sayu suara langkah kaki menuju kamar ku, aku pura pura terpejam dan langsung mematikan lampu kamat tidur, ternyata dugaan ku benar itu mamah.. Dia selalu mengontrol ku dikala hujan datang, Mamah terlalu ngawatirkanaku aku dari kecil sudah mengidap asmah, beliau langsung menghangatkan tubuh ku dengan beberapa lembar selimut dan beliau memeluk ku...

Oskar tak pernah tau bahwa aku mengidap asma... Aku kuatir kalau nanti dia tau dia akan menjauhi aku karena penyakit ku sebenar nya mamah kurang menyetujui keputusan ku ini, mamah bilang sudah sewajarnya dia melindungi mu bertanggungjawab atas cinta nya padamu.. Mamah mungkin benar tapi aku takut... Takut dia tidak menerima wanita lemah seperti aku.  Hangat nya pelukan mamah membuat aku tertidur pulas.

Ini hari kita sayang ...
Aku melirik kalender samping tempat tidur ku, kemana kamu ? Telfon, sms, bbm, bahkan sosmed kamu tak menunjukan tanda tanda ucapan happy anniversary untuk kita, mungkin dia lelah, mungkin dia masih tertidur pagi ini, biarlah masih ada siang nanti...

Beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi bersiap bergegas karna waktu terus berputar karena aku harus bekerja.
Aku berlari kecil menuju meja makan yang sudah terisi penuh dengan sarapan ala mamah pagi ini, pembantu kami hari ini pulang kampung jadi mamah yang mempersiapkan semuanya, aku anak terahir di keluarga ku kakak kakak ku semua sudah berkekuarga mereka sudah tinggal dengan keluarga mereka sendiri disini cuman ada aku dan mamah, papah ku pundah tugas ke kalimantan tadinya aku dan mamah juga akan pindah ikut papah tapi aku merengek tidak mau alasan ku cuman satu yaitu oskar.

Ku pacu cepat mobil ku, sambil ku merapikan kemeja kerja ku. Tuhan jangan sampai aku telat sampai kantor. Hari ini ada acara kantor semua sudah siap dengan tugas nya masing-masing, untung saja tadi aku ngebut bisa ikut rapat pagi ini. Kantor ku sedang mengerjakan satu projact pembuatan iklan disalah satu stasiun tv lokal, tidak disangka tidak di duga, aku bertemu teman sekolah ku dulu dia orang yang selalu mendekati ku, dia yang selalu memperhatikan aku.. Aku tau sampai sekarangpun perasaanya terhadapku masih sama seperti dulu. Dia rifandi aku sengaja menghindar dari hadapanya untung saja aku dulu yang melihatnya, entahlah aku tak pernah bisa suka sampai sekarang aku tak suka dengan nya.
Jangan sampai satu ruangan dengan nya tuhan aku mohon, aku mengamati dia dari krjauhan rapat akan dimulai 5 menit lagi astaga dia masuk di ruangan rapat juga ternyata, huh... Baiklah aku pura pura tak mengenalinya saja. Trisaaaaaa.. Eh, uah pak ngapain kamu bengong gak jelas disitu ayo masuk rapat segera dimulai. Iah pak saya segera masuk, ketika aku masuk dalam ruangan itu mata orang orang di dalam sana sepertinya memperhatikan langkah kami, aku duduk tepat dihadapan dia, dia memandangku kaget, aku pura pura tak melihat nya ini menggelukan sekali kerja ku tak bisa fojus akhirnya semua prrsentasiku di amini pihak lawan, kerjasama uni akan berlangsung selama dua tahun artinya aku akan lebih sering bettemu rifandi
. saat dia berjabat tangan dengan ku dia memandangku tanpa berkedip sekalipun aku hanya tersenyum simpul, untung nya jam masih menunjukan jam kerja jadi aku ada alasan untuk menghindar dari nya.

Sudah jam 1 siang saja, handphone ku masih sepi tak ada tanda tanda kabar dari oscar. Kemana dia tuhan aku butuh dia sekarang. Hemmmm entahlah. Coba aku saja yang menghubungi nya dulu. Aku kirim pesan lewat bbm

"Sayang... Km dimana sekarang, sdh mkn ? Tidak ada kabar hari ini syg nanti sore bisa jemput aku aku kangen sayang... Jmput aku di kantor yah sayang love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar