Sabtu, 09 Juni 2012

sedikit curhat

sebenarnya aku ingin mengadu...
namun entah mengadu kepada siapa ? sebenarnya aku ingin memeluk, memeluk seseorang dengan erat nya kemudian membisikan ke telinga nya dan mengatakan jika aku lelah ! lelah hingga nafas ku terhengal menahan tangis hingga kelopak mata ku membengkak tanpa sadar. semua orangterlalu banyak mengurai cerita cinta nya di hadap publik hingga tidak sumbang di dengar nya lagi..
kadang membuat aku berkaca dan mengerenyitkan dahi dan... mungkin aku  iri karena kisah cinta ku tak seindah sesumbar orang orang di sana.. cerita cintaku di ibaratkan layang-layang yang mudah putus dan mudah pula disambung kembali.
kadang mata ku, iri melihat orang yang lalulalang di sekitar ku, mereka memiliki yang sekiranya aku tak mampu memiliki.. apa ini hukum alam atau takdir ? sebenarnya aku tak mau memandang bagaimana lagi mereka sangat menarik perhatian ku untuk memandang.. jadi siapa yang harus di salahkan.. mata ku, hati ku, apa fikiran ku ?
entah lah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar