Rabu, 10 Desember 2014

Bimbang...

Kata mereka aku ini pecundang...
Kata mereka aku ini terlalu berlarut larut dalam kepedihan..
Sedang kan yang aku lakukan ini benar, namun kata mereka aku ini salah..
Siapa yang harus disalah kan jika hati ku masih terkunci dan belum ingin membuka hati untuk laki laki selanjutnya. Semua orang ingin di cintai, semua perempuan pasti ingin sekali di sanjung dan disayang sepenuh hati.. Namun jika hatinya belum bicara di paksa sekeras apapun untuk membuka hati rasanya seperti membuka gembok tanpa kunci sulit.

Kata orang aku ini bodoh...
Meninggalkan yang peduli..
Meninggalkan yang mencintai..
Meninggalkan yang menyayangi...

Demi sesuatu yang belum tentu ku raih kembali..
Namun itulah bahagia ku dia ada di sana sebrang jalan yang kini aku belum bisa gapai kembali...

Rupanya aku terlalu semangat menggapai keinginan ku yang belum tuntas aku dapatkan
Rupanya aku masih begitu menggebu- gebu ingin sekali lagi mendekapnya.
Rupanya aku lupa... Banyak seseorang yang sangat peduli bahkan lebih peduli dengan apa yang aku ingin kan.. Namun sekali lagi aku tegaskan... Itu bahagia ku walau aku lewatinya dengan titisan air mata.. Walau semua orang anggap aku ini bodoh ! Biarlah... Aku yang merasakan ada kepuasaan hati yanh terdalam jika aku mendapatkan bahagia ku kembali.

Kemarin... Aku tertawa
Tangis ku seketika hilang..
Laki laki baru datang silih berganti menghampiri ku, dengan perhatian yang berbeda dengan lelucon konyol mereka, dan ada juga yang sedikit membuat ku kesaaaal.
Mereka unik, baik, entahlah aku belum paham mereka masih baru untuk ku...

Aku takut...
Takut membuka hati, bukan aku takut gagal yang sekian kalinya bukan pula aku takut di kecewakan, namun aku takut, karena aku belum yakin dan belum mau membuka hato untuk orang lain...
Yang aku takut kan aku berpura pura mencintai mereka.. Menyayangi mereka selayak nya benar benar mencintai mereka, tapi sebenarnya hati dan pikiran ku masih tertinggal disana.. Tempat yang entah aku bisa menggapainya kembali atau tidak...
Aku tidak mau cinta yang kumiliki hanya pelampiasan ego semata..

Biar semua menjadi pribadi ku, kapan pun ku mulai mencari cinta..
Yang ku harap aku bisa memilih yang baik tanpa jeda dari tuhan...
Aku tak peduli kata orang..
Aku tak peduli mereka bilanh bahwa aku ini perempuan yang tak memiliki ke inginan untuk pergi dari cinta yang lama..
Dunia ku terlalu indah untuk di lenyapkan begitu saja..
Karena aku yang menjalani bukan kalian...
Cinta ku masih disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar