Senin, 01 Desember 2014

valentine ungu biru muda alexart.

Tlah kunikmati wangi dupa di bias rembulan yang kau lukis tadi siang sama seperti saat kau injaki rinduku yg kata mu terlalu menakutkan, Lama ku nanti dirimu tuk pulang namun waktu tak pernah mampu aku penggal,

sama seperti saat kau gantungkan telfonku di bait sinyal yg kau genggam

. Dan kini kau kenali parfum ku penuh wangi dosa namun cinta tetap kau balurkan disekujur ringkih rasa ku dan kini ku takan kembali biar ku dekap wangi mu disini,

  Dan kini aku tak mau kembali biar ku enyahkan suram ku sendirian.

. Aku nikmati wangi duka di bias hilang yg mereka menggoreskan Sama seperti saat ku punguti serpihan hatiku yang begitu mengerikan Lama ku nanti dirimu tuk datang namun waktu tak pernah mampu aku hentikan Sama seperti saat aku melayang dalam pejam ciuman mu semalam.. Dan kini aku takan kembali biar ku dekap wangimu disini.. Dan kini aku ta mau kembali biar ku enyaaaaah ! Kan suram ku sendirian.... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar