Sabtu, 06 Desember 2014

cerita di pagi hari.

Senyum mereka terpaksa karena kau tak lagi peduli.. Hujan pagi ini menmbangunkan aku dari tidur yang begitu nyenyak dengan mimpi kita saling canda saling berpelukan hingga semua terasa indah. Namun sayang sekilas semu dan ternyata itu hanya mimpi ku menjelang pagi datang...

Tampaknya matahari di sela sela mendung ini mengganggu ku, aku berkedip menatap sinarnya hingga aku mulai berjalan menuju kamar mandi yang jaraknya tak jauh dari tempat tidur ku, pagi yang rumit... Masih saja sendu sisa semalam pertengkaran kita yang berujung pertengkaran hebat. Aku rasa kita sudah tak sepaham, aku yang selalu ingin kamu ada dan kamu yang selalu ada untuk teman teman mu..

Laju berlalu.. Sepekan sudah kita seperti orang yang tak pernah kenal, kenapa harus seperti ini kenapa selalu seolah olah kau tak mau tau lagi tentang aku.. Kenapa kau menutup diri untuk tak menghubungi ku lagi.. Kenapa kau begitu berusaha keras untuk menyingkirkan kita yang dulu punya cerita.. Nampaknya kau sudah tak tertarik lagi untuk mengulang.. Nampaknya kau ingin berusaha keras lari dari ini semua.. Nampaknya kau begitu ingin mengubur semua tentang kita yang tak dapat disatukan kembali.

Nampaknya aku masih terlalu munafik jika bertingkah seperti mu, aku belum bisa aku belum mampu, mimpi tidur ku saja masih ada hadir mu, kenangan kita saja masih selalu aku rindukan bahkan dirimu yah... Dirimu yg kini begitu jauh yang tak dapat aku gapai lagi aku masih berusaha keras agar aku bisa seperti mu tak peduli seperti mu tak menyapa seperti mu tak berbicara... Sekuat tenaga ku, sekuat pikiran ku hingga kini aku belajar memahami jika kamu sudah ingin bebas dari hidupku.

Tampaknya kau begitu nyaman, tampaknya kau begitu menikmati peran mu , masih adakah rindu untuk ku, masih adakah cinta yang kau punya untuk ku, masih adakah cerita atau kenangan kita berdua dalam otak mu... Jika masih jangan munafik untuk mengakui datanglah kapanpun kau mau. Datanglah kapan kau ingin memeluk ku, datanglah kapanpun kau ingin mencium ku.. Datanglah sesuka hati mu... Aku masih disini dengan cinta yang sama dengan perasaan yang tak pernah berubah. Maaf jika aku tak sekuat kamu untuk berpura pura kalau kamu tak peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar