Selasa, 23 September 2014

Ada kancing baju lain di kamar ku.

Lelah yang ku rasa penat menghampiri ku, lemas, lunglai dan malas ! Huh sedang apa yah istri ku di rumah... Semoga dia bisa menghibur ku sore ini, kangen sekali ah sebaiknya aku telfon dia.. Untuk siapkan makan malam kesukaan ku. Tuuut..tuuuut...tuttt... Tanpa jawaban. Kenapa yah apa dia tidur, tp ini sudah sore sekali sudah mau magrib. Hm.. Muingkin dia kecapean sudahlah aku beli makanan di luar saja. Yah... Hujan, baiklah sebaiknya aku meneduh dulu di tempat orang jualan sate ayam kesukaan istri ku. Biar ku coba telfon lagi, tuuutt..tuuuut..tuuuut... Maaf nomer yang ada tuju sedang sibuk, loh kok sibuk ! Dia itu sebenar nya kemana aku mulai meradang, apa yang dia lakukan akhir" ini membuat ku tak tenang banyak sekali hal" yang kadang tdk masuk akal. Akhirnya sampai juga di rumah. Aneh sepi sekali biasanya kalau ada mobil ku datang istri ku sudah menunggu di depan pintu, kemana dia ? Sedang apa dia hati ku mulai tak karuan, ku percepat langkah kaki ini.. Astaga rumah tak terkunci berarti dia ada dirumah, sayaaang aku pulang maamaa.. Papah pulang maaah... Kok sepi.. Pembantu juga tidak ada kemana ? Coba ku tengok di kamar, kok ter kunci. Mamah.. Apa kamu ada di dalam ? Iah mas sebentar aku lagi ganti baju, loh kok di kunci segala maah, mamah.. Buka dong mah.. Iah mas... Sebentar.
Mas... Sdh plng, ngapain ajah si di dalam lama bgt, suami pulang malah kunci kamar di depan pintu udah ga di kunci pula.. Kamu habis apa ? Di telpon ga ngangkat loh.. Kok kamu pulang pulang malah ngajak aku berantem ! Lah siapa yang ngajak berantem si yang aku cuman nanya sama kamu, kamu kemana kamu abis ngapain ? Wajar dong kalau aku tanya.. Udah ah aku cape mau tidur, sayang udah dong jangan ngambek kaya gitu, ini aku bawa sate ayam kesukaan kamu, temenin aku makan yah..
Tadi aku udah makan, kamu makan sendiri ajah aku ngantuk ! Druuuup
Pintu kamar itu di tutup nya lagi, serba salah ingin rasanya marah pulang kerja tak di perhatikan seperti ini coba, di tengah tengah kita hadir seorang buah hati, mungkin aku dandia tidak akan seperti ini yaallah berilah kemudahan untuk ku memdapatkan keturunan... Sudah saat nya bayi hadir di tengah tengah kita bberdua, sudah hampir 5tahun kita membina rumah tangga mungkin akan lebih bahagia bila buah hati hadir bersama kita.

Sate yang ku beli tadi, tak jadi ku makan, aku masuk membersikan diri dan tidur di sampingistri ku yang sudah terlelap, entah hanya bohongan atau tidak kini tidur nya ttanpa senyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar