Kamis, 11 September 2014

Obrolan malam

Bersantailah dengan ku sini duduk sembari minum teh maaf aku tak menawarkan mu kopi karena aku tidak suka kopi... Obrolan malam ini kita mulai dari mana ? Ayo jawab apa harus aku yang mulai bercerita, hm... Baiklah aku akan memulainya kamu hanya diam dan dengarkan aku.

Ini tentang perasaan ku yang tak kunjung reda, kegundaan ku akan nama takdir yang sebenarnya aku belum tau bagaimana takdir ku kelak. Silahkan nikmati tehnya dan taruh lagi cangkir itu kemudian diam dan dengarkan aku bercerita lagi...

Apa semua orang bisa bahagia dengan apa yang mereka pilih apa mereka yakin dengan pilihan mereka, bila hati berkata tidak ? Apa kamu masih tetap bertahan disamping orang pilihan mu ? Rela waktu mu terbuang rela cerita mu makin panjang rela dirimu merasakan kecewa terlalu dalam entahlah aku bingung.

Obrolan malam kali ini menguras emosiku. Maaf aku melibatkan mu atas cerita cerita ku yang menghadirkan air mata ! Kamu tak akan paham aku ini kenapa dan maunya apa. Mungkin kau anggap aku gila, gila karena cinta.. Iaah memang aku tergila gila dengan cinta sampai saat ini aku masih kokoh berdiri bertahan dalam belenggu yang tak satu orangpun mengerti. Rasanya seperti emmmm... Mendambakan bulan hadir di tengah tengah siang mustahil !

Ayo minum lagi teh nya... Jangan sungkan nanti aku tambah untuk mu...
Hm.. Aku ingin bernyanyi nyanyian ini lagu sedih untuk ku.. Kamu jangan menangis yah saat aku bernyanyi ini lagu dari band kesukaan ku..

" sulit tuk mengerti jalan pikiran mu setengah hati ku terluka senangkah hatimu.. Ku akan pergi kau tak menginginkanku kau lukai kebanggaan ku lukai perasaan ku ...
Ku tak kan pergi bila kau anggap aku ada, hanya mencintamupun aku bisa.. Takan ku sesali hidup tanpamupun aku bisa namun cinta yang kan ku bawa pulang... Ku tak ada di hatimu lagi...


Terimakasih yah kamu sudah mau menemani malam ku terimakasih sudah mendengarkan semua keluh ku.. Maaf aku tak bisa memeluk mu... Esok hari akan ku ajak lagi kamu bercerita dengan cerita yang bahagia, cermin kamu segalanya bagiku. Tak ada yang lebih baik darimu... Kau hadirkan kejujuran disetiap pandangan cermin aku bisa menatap mu apa kau ada untuk ku...

1 komentar: