Jumat, 26 September 2014

Kau gantung sinyal telpon ku.

Laki : Pagi...
Ku terima pesan singkat dari kekasih ku..

" perempuan : Iah sayang pagi... Kamu jadi pulang hari ini, aku sudah sangaaaaaaat merindukan mu.

Laki : Iah tentu saja aku pulang. Sama kok aku jg kangen

Perempuan: Sayang hati hati yah... Dijalan jaga kesehatan kalau sampai rumah nanti langsung kabarin aku yaah.. Love you sayang pokoknya aku kangeeeeeen bgt sama kamu muaach.

Laki : ok.

Perempuan : sayang aku brangkat ke kampus dulu yah.. Kamu jangan lupa makan dulu kalau mau brangkat :)

Laki : pasti.

Perempuan : maaf kalau aku terlalu cerewet pasti kamu risih yah :( aku cuman pengen perhatian ke kamu ajah kok yank...

Laki : hati hati brangkat nya

Perempuan : makasih yank :')

"Pagi ini suasana hati ku nano nano seperti permen jaman aku kecil dulu asam mains asin... Kadang aku berfikir kenapa aku mencintai seseorang yang ga pesulu sama sekali dengan aku. Cuek ! Dan aku ga pernah tau sebenarnya dia berpura - pura mencintai ku ataubenar - benar mencintai ku. Huuuuuh ! Sudah lah aku tak mau ambil pusing ini, yang penting sore ini aku bisa bertemu dengan kekasih yang sudah lama tak ku jumpa.

Akhiiiirnyaaaaa sore juga ayooo waktuuuu cepatlah berlaluuuuu
Aku coba menelponya, tut.....tut.....tut.... Kok gak diangkat angkat sampe 10 kali aku sudah menelponya tanpa ada jawaban mungkin dia tidur, tapi tadi aku sekilas liat updetan dia, dia sudah sampe sini kenapa yah kok ga ngabarin aku.. Kan dia tau aku nungguin banget dia datang yah... Jemput aku pulang kuliah , haduuuh vina pikiran mu itu muluk muluk sekali.

Ping!!!
Ping!!!
Ping!!!
Ping!!!
Sayang kamu sudah sampai yah... Asiiik nanti malam kita ketemu yah sayang kamu main kerumah ....
Sayang kok ga di angkat aku telpon kamu tidur yah cape sayang...
Bebh aku udah pulang kuliah nih sayang...
Ping!!!
Ping!!!

" udah beberapa kali aku chat belum juga di balas telpon ku juga kapan diangkatnya.
Hm... Malam sabtu yang sepi enak kali yah keluar...
Ah keluar dulu deh nyari angin sambil beli nasgor perut aku lapar.

Hemmmm... Adem juga yah naik motor malam malam gini, tapi pikiran ku belum tenang belum ada kabar dari dia. Kamana yah dia kok belum ngabarin aku. Coba deh aku lewat tongkrongan dia siapa tau dia ada disana ..
Saat motor ku melaju pelan semoga aku bisamelihat nya walau sebentar saja aku rindu kamu sayang... Rindu sekali... Motor ku tepihkan ke pinggir mengamati mu dari kejauhan sini,ternyata kamu sedang asik bersama teman teman mu.. Tertawa lepas.. Tanpa ada sedikit pun cela... Sayang kenapa kau begitu tega... Aku juga ingin seperti mereka ada di dekat mu.. Tertawa seperti itu... Ku coba telpon dia sekali lagi... Sekali lagi... Sekali lagi.. Sekali lagi.. Lalu berkali kali tanpa henti apa yang terjadi km sama sekali menggubris telpon dari ku, hanya di lihat lalu di masukam lagi ke kantong celana mu, tak lama kau non aktifkan han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar