Sabtu, 13 September 2014

Takdir dan kuasa tuhan

Aku percaya tuhan takdir dan kuasa mu itu indah...
Hari ini aku ingin sekali mengeluarkan semua dengan tangisan yang paling lepas... Senang sedih mencampur jadi satu.. Ego ku yang selalu ingin bersama nafasku yang tertahan sejenak kala semua akan hilaaang..

Tak ada yang tak mungkin bila tangan mu sudah berkehendak... Aku yakin siapapun nanti orang yang akan mendekap ku nanti hingga waktunya, aku harap itu orang yang benar benar aku ingin kan..

Secerca harapan, seuntai kata kata selalu ku sebut nama nama orang yang ku kasih, semoga nanti semua yang ku inginkan di ijabah oleh tuhan yang maha kuasa..

Pancaran nanar dari mata ku melukis di hadapan cermin, ku pejamkan mata sejenak menarik nafas hingga ku jatuhkan tubuh yang ku rasa sudah tak kuat menahan sakit yang kadang bersarang dihati... Aku tak akan membalas satu persatu sakit hati ku untuk orang orang yang dengan sengaja membuat ku menangis.. Semua ku serahkan pada tuhan yang maha baik karena ku yakin takdir dan kuasa tuhan itu lebih indah dari pembalasan yang aku lakukan kelak kepada orang orang yang sengaja membuat ku menangis karena kecewa bahkan sakit hati yang paling dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar